Click Here

Followers

BLOG

Alert (14) Announcment (15) Blogger (8) Cerita Lawak (25) events (2) Fakta Number (17) Girls (4) Gosip (2) Huhu (6) Info (23) Internet n komputer (14) Kids (3) On Cinta (12) Pengetahuan Am (12) Renungan (59) Solat (7) Tips (16)

12 ORANG JANDA TERKAYA DUNIA





1.Rupert dan Anna Murdoch


Perceraian termahal di dunia adalah perceraian antara pemilik media Rupert Murdoch (sekarang Anna Murdoch Mann).Mereka membina rumah tangga selama 32 tahun dan memiliki 3 anak,mereka berpisah pada tahun 1999.pampasan perceraian yang diterima oleh Anna Murdoch setelah bercerai dengan Rupert Murdoch diperkirakan keseluruhan berjumlah $1,7 Billion.




2.Bernie dan Slavica Ecclestone


pada 2009 perceraian antara jutawan F1 Bernie Ecclestone dan istrinya menjadi perceraian termahal ketika itu.pampasan perceraian yang diterima oleh Slavica Ecclestone setelah bercerai dengan Bernie Ecclestone diperkirakan keseluruhan berjumlah $1 Billion.dengan pampasan tersebut,Slavica yang juga merupakan bekas Model Armani membeli Times London dan juga Jet peribadi berharga US$ 60 juta.




3.Adnan dan Soraya Khashoggi


Hampir 2 dekade,perceraian jutawan yang berasal dari Arab Saudi,Adnan dan Soraya Khashoggi menjadi perceraian termahal di dunia.mereka berpisah pada tahun 1974.pampasan perceraian yang diterima oleh Soraya Khashoggi setelah bercerai dengan Adnan Khashoggi diperkirakan keseluruhan berjumlah $874 Million.




4.Craig dan Wendy McCaw


Pengasas McCaw sellular dan usahawan berpengaruh di seattle US,Craig dan isterinya Wendy berpisah pada tahun 1998.mereka berpisah tidak lama setelah menjual syarikat AT&T.pampasan perceraian yang diterima oleh Wendy McCaw setelah bercerai dengan Craig McCaw diperkirakan keseluruhan berjumlah $460 Million.pampasan yang diterima wendy membolehkan dia membeli Santa Barbara News Press dari New York Times.Wendy juga tersenarai dalam 400 orang terkaya di amerika oleh majalah forbes.




5.Robert dan Sheila Johnson


setelah menikah selama 30 tahun,Robert danSheila berpisah pada tahun 2000.Sheila kemudian menikah dengan william T.Newman Jr,hakim yang menguruskan kes perceraiannya.pampasan perceraian yang diterima oleh sheila Johnson setelah bercerai dengan Robert Johnson diperkirakan keseluruhan berjumlah $400 Million.




6.Roman dan Irina Abrahamovich


Ketika Bercerai dengan Roman,Irina mendapat kurang 2% dari harta suaminya.dia juga mendapat rumah mewah di moskow dan Inggris.pampasan perceraian yang diterima oleh Irina Abrahamovich setelah bercerai dengan Roman Abrahamovich diperkirakan keseluruhan berjumlah $300 Million.




7.Michael dan Maya Polsky


Maya Polsky diperkirakan menerima sebanyak $184 Million ketika bercerai dengan Michael Polsky pada tahun 2003.Michael Polsky juga adalah pengasas dan CEO Invenergy LLC.Dia diperkirakan memiliki harta sebanyak $368 Million termasuk wang tunai dan asset lainnya.pasangan ini menikah di Ukraine pada tahun 1975,kemudian berhijrah ke Amerika pada tahun 1976.




8.Michael dan Juanita Jordan


pemain legenda bola basket,Michael Jordan dan istrinya Juanita berpisah pada tahun 2006 setelah 17 tahun menikah.sebagai pampasan perceraian Juanita menerima $168 Million.sebenarnya pasangan ini bercadang akan bercerai pada january 2002,namun mereka berusaha mencari jalan penyelesaian mengenai perbezaan di antara mereka.jordan mengatakan bahwa dia bersedia membayar mahal atas proses perceraian ini.




9.Neil Diamond dan Marcia Murphy


setelah menikah selama 25 tahun,penyanyi Neil Diamond dan istrinya Marcia berpisah pada tahun 1996,setelah timbul khabar angin mengenai kecurangan Neil.sehingga menyebabkan isterinya Marcia menuntut perceraian dari Neil.walaupun jumlah rasmi tidak pernah di umumkan,namun Neil mengatakan bahwa marcia telah menerima pampasan sebanyak $150 Million.




10.Greg Norman dan Laura Andrassy


setelah menikah selama 25 tahun,pemain golf australia,Greg Norman berpisah dengan istrinya Laura Andrassy.Laura menerima sebanyak $103 Million sebagai pampasan dalam penyelesaian kes perceraiannya.




11.Steven Spielberg dan Amy Irving


ketika mereka bertemu pada tahun 1984,Steven sedang memuncak kariernya,sedangkan Amy pula adalah Artis yang berbakat.mereka kemudian menikah,namun hanya bertahan selama 4 tahun.steven harus membayar sebanyak $100 Million kepada amy.pasangan ini sebenarnya memiliki perjanjian pra nikah,namun ditolak oleh mahkamah kerana tidak memiliki bukti yang kuat,yakni tidak ada saksi.perjanjian tersebut hanya ditulis di sehelai kertas tanpa ada saksi.hakim tidak mau menerima nya sebagai bukti.ia merupakan kesalahan yang merugikan akhirnya.




12.Sumner dan Phyllis Redstone


pampasan perceraian yang diterima oleh Phyllis Redstone setelah bercerai dengan Sumner Redstone diperkirakan keseluruhan berjumlah $100 Million.

1 comment:

Zuhairi said...

steady la bro!
aku ske blog ni! rocks!
=D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...